Info Main Bola ‘Jangan Pertimbangkan Tawaran dari Real Madrid, Wahai Kai Havertz’

Info Main Bola  ‘Jangan Pertimbangkan Tawaran dari Real Madrid, Wahai Kai Havertz’
Info Main Bola ‘Jangan Pertimbangkan Tawaran dari Real Madrid, Wahai Kai Havertz’

Info main bola – Kai Havertz sedang menjadi idaman banyak klub raksasa Eropa. Terakhir, penggawa Bayer Leverkusen itu dikabarkan sedang didekati Real Madrid.

Pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian publik dengan torehan 16 gol dari 40 penampilan di semua ajang bersama Bayer Leverkusen. Selain itu, ia juga mengantongi sembilan assist sejauh ini.

Chelsea merupakan salah satu peminat beratnya. Menurut kabar yang beredar, Havertz menjadi buruan utama dari klub berjuluk the Blues tersebut setelah berhasil mengamankan jasa Timo Werner dari RB Leipzig.

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan berminat merekrut Kai Havertz musim depan. Dan terakhir, Real Madrid pun disebut-sebut siap ikut terjun dalam perburuan tanda tangannya.

Tidak Disarankan Pindah ke Real Madrid

Ketertarikan dari klub besar itu tidak mengejutkan Dimitar Berbatov, yang pernah mencetak 91 gol dengan Leverkusen. Ia sendiri menyarankan Havertz untuk tidak berganti jersey terlebih dahulu dalam waktu dekat.

Seandainya Havertz harus meninggalkan Leverkusen, ia tidak menyarankan sang pemain untuk bergabung dengan Madrid. Sebab menurutnya, bermain bagi Real Madrid bukan perkara yang mudah.

“Kai Havertz terus bermain dengan mengesankan dan dia telah menarik banyak perhatian, termasuk dari Real Madrid. Bagi saya, pada saat ini, dia tidak seharusnya menimbang penawaran dari Real Madrid,” ujarnya kepada Betfair.

“Real Madrid adalah tempat yang sulit, jika anda tidak siap secara mental terhadap permintaan tinggi yang ada di sana, maka anda akan mengalami masa-masa sulit,” lanjutnya.

Contoh Luka Jovic dan Hazard

Berbatov memiliki beberapa contoh untuk meyakinkan Havertz. Di antaranya Eden Hazard dan Luka Jovic, yang direkrut Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

“Lihat Luka Jovic dan Eden Hazard. Thibaut Courtois sempat dikritik di awal kedatangannya. Gareth Bale masih diejek dan bahkan Cristiano Ronaldo pun pernah disoraki, yang di mana itu sulit untuk dipercaya,” tambahnya.

“Memang menarik untuk membayangkan diri sendiri dengan seragam berwarna putih di Bernabeu, tetapi anda harus siap secara mental untuk menghadapi kenyataan,” tandasnya.

(Goal International)

bettingan online