Info Main Bola Kedatangan Timo Werner, Level Chelsea Diklaim Jadi Meningkat

Info Main Bola Kedatangan Timo Werner, Level Chelsea Diklaim Jadi Meningkat
Info Main Bola Kedatangan Timo Werner, Level Chelsea Diklaim Jadi Meningkat

Info Main Bola – Chelsea mengumumkan perampungan transfer Timo Werner dari RB Leipzig pada hari Kamis (18/6/2020) kemarin. Kapten the Blues, Cesar Azpilicueta, percaya bahwa level timnya bisa meningkat dengan kehadiran pria asal Jerman itu.

Semenjak bergabung dengan Leipzig, performa Timo Werner terus menunjukkan peningkatan. Namun yang terbaik pada musim ini, di mana ia sukses membukukan total 32 gol dari 43 penampilan dalam semua ajang.

Namanya pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar. Sebelum Chelsea datang, awalnya Werner dikaitkan dengan raksasa Inggris lainnya yang berhasil menjuarai Liga Champions musim kemarin, Liverpool.

Werner sudah menyatakan ketertarikannya, namun the Reds tak kunjung bergerak. Pada akhirnya, Werner memilih untuk bergabung dengan Chelsea yang telah siap menebus klausul pelepasannya sebesar 47,5 juta pounds.

Bisa Meningkatkan Level Chelsea

Rampungnya transfer Timo Werner ini membuat Azpilicueta senang. Sebab ia meyakini kalau pemain berusia 24 tahun itu bisa meningkatkan level Chelsea menjadi lebih baik lagi musim depan.

“Dia adalah penyerang yang luar biasa, dengan pengalaman besar di Bundesliga, di mana dirinya telah mencetak banyak gol,” buka Azpilicueta kepada Sky Sports.

“Dia punya pengalaman yang bagus di Liga Champions serta pada level internasional bersama Timnas Jerman. Dia akan menjadi tambahan yang besar buat klub kami. Dia mampu meningkatkan level kami,” lanjutnya.

Siap Membantu Werner

Namun, menunjukkan kualitas pada musim perdana bukan perkara yang mudah untuk seorang pemain. Dan Werner mungkin akan menghadapi permasalahan yang sama saat membela the Blues musim depan.

Proses adaptasi dibutuhkan, sebab Werner level Bundesliga diyakini tidak seberat Premier League. Azpilicueta sadar akan hal itu, dan bertekad untuk membantu sebisa mungkin agar rekan barunya tersebut bisa segera beradaptasi.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, dia adalah pemain yang luar biasa. Kami tahu bahwa kami harus membantunya untuk menemukan posisi yang tepat untuk mencetak gol,” tambahnya.

“Beradaptasi dengan liga secepat mungkin itu penting. Harapannya kami bisa bersaing untuk posisi teratas musim depan,” pungkasnya.

 


Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandar Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ