info main bola Barcelona vs Leganes, Setien Berharap Ter Stegen Bisa Kembali Clean Sheet

info main bola Barcelona vs Leganes, Setien Berharap Ter Stegen Bisa Kembali Clean Sheet
info main bola Barcelona vs Leganes, Setien Berharap Ter Stegen Bisa Kembali Clean Sheet

info main bola – Barcelona mengawali kembalinya kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020 dengan sangat baik, di mana saat melawan Real Mallorca skuad asuhan Quique Setien itu mampu menang dengan skor telak 4-0. Hasil yang apik itu pun diharapkan Setien bisa terjadi lagi disaat Barcelona akan menjamu Leganes.

Karena itu, Setien menaruh harapan yang cukup besar terhadap kiper timnya, yakni Marc Ander ter Stegen di saat Laga Barcelona vs Leganes berlangsung di Stadion Camp Nou pada Rabu 17 Juni 2020 dini hari WIB. Setien tepatnya sangat ingin melihat Ter Stegen kembali clean sheet.
Tentu Setien sadar permintaannya itu terbilang cukup sulit untuk dilakukan. Apalagi para pemain masih dalam proses beradaptasi pasca absen berbulan-bulan akibat kompetisi ditunda karena virus corona.

Akan tetapi, Setien percaya Ter Stegen dapat melakukan itu semua. Sebab ia melihat kiper asal Jerman tersebut mampu tampil sangat baik meski sudah lama tak berlatih menerima tendangan.

Padahal, sebelum laga Mallorca vs Barcelona dimulai Setien mengaku sudah siap menerima jika saja timnya kebobolan. Hal itu dikarenakan menurutnya tidak mudah menghadapi serangan yang bertubi-tubi setelah beristirahat cukup lama dari profesi Ter Stegen sebagai kiper.

Kendati begitu, Ter Stegen nyatanya mampu tetap menjaga gawang Barcelona dari kebobolan dan ia pun berharap hal tersebut terjadi di saat melawan Leganes nanti. Ia ingin melihat Ter Stegen clean sheet lagi.

“Marc bermain dengan sangat bagus (di laga Mallorca vs Barcelona). Namun, terkadang kesalahan bisa saja terjadi kapan pun. Tidak mudah memang bermain kembali disaat Anda sudah lama tak bermain bola dan tanpa adanya rasa tanggung jawab terhadap permainan,” pungkas Marca, Selasa (16/6/2020).