info main bola Maaf Juventus dan Inter, Brescia Tidak Menerima Tumbal Pemain untuk Tonali

info main bola Maaf Juventus dan Inter, Brescia Tidak Menerima Tumbal Pemain untuk Tonali
info main bola Maaf Juventus dan Inter, Brescia Tidak Menerima Tumbal Pemain untuk Tonali

info main bola – Ada banyak cara bagi Juventus dan Inter Milan untuk merekrut Sandro Tonali dari Brescia, kecuali melalui pertukaran pemain. Presiden Brescia, Massimo Cellino, hanya menginginkan uang.

Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Andrea Pirlo tersebut sedang menarik perhatian banyak raksasa Eropa. Tidak hanya dari Italia, klub seperti Barcelona dan PSG pun dikabarkan ikut dalam perburuan.

Namun, beberapa waktu lalu, Tonali diklaim hanya ingin bertahan di Italia. Sehingga hanya Juventus dan Inter Milan yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasanya. Belakangan, ia diketahui lebih condong ke Inter Milan.

Inter jelas harus mempertimbangkan efek pandemi yang juga merusak kondisi keuangannya. Alhasil, pertukaran pemain jadi langkah yang paling masuk akal buat klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Tidak Suka Pertukaran Pemain
Inter maupun Juventus nampaknya harus lebih kreatif lagi dalam memberikan penawaran. Pasalnya, Cellino berkata bahwa timnya tidak akan melepas Tonali dengan pertukaran pemain.

“Sejauh ini baru ada beberapa kali hubungan telepon, tidak lebih. Sulit untuk bebicara soal bursa transfer setelah apa yang terjadi, tapi saya harap dia bisa terus bersenang-senang di lapangan,” ucapnya ke Gr Parlamento.

“Inter dan Juve telah bertanya kepada saya soal dia, sama seperti klub lain. Yang pasti adalah sang pemain ingin tinggal di Italia dan kami akan mengakomodasi dia. Saya tidak suka pertukaran pemain. Kami tidak seputus asa itu,” lanjutnya.

Sudah Mendapatkan Penawaran
Minat terhadap Tonali tidak hanya datang dari Juventus dan Inter Milan. Sejumlah klub Italia lain, seperti Napoli serta Fiorentina, juga telah membuat pergerakan untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Inter dan Juve adalah destinasi yang ia pilih. [Presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis telah menawarkan 40 juta, Fiorentina juga menginginkan dia, namun takdirnya sudah hampir ditentukan,” ujarnya bulan lalu ke Corriere dello Sport.

“Sebelum Covid, Barcelona telah menawarkan 65 juta euro ditambah dua pemain muda yang menarik, salah satunya adalah bek sayap. Saya percaya bahwa tim Catalans itu sudah menerima jawaban yang mereka tidak suka, dan itu bukan dari Tonali,” pungkasnya

betting online