Info Main Bola Saha Sebut Rashford sebagai Kapten Masa Depan Man United

Info Main Bola Saha Sebut Rashford sebagai Kapten Masa Depan Man United
Info Main Bola Saha Sebut Rashford sebagai Kapten Masa Depan Man United

Info main bola – Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, menilai Marcus Rashford memiliki potensi menjadi kapten masa depan di Old Trafford. Menurutnya, Rashford telah mengubah sifatnya dengan baik sehingga Saha yakin sang striker akan menjadi pilihan kapten yang tepat.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menikmati musim produktif dalam kariernya dengan mencetk 14 gol dna empat assist dalam 22 penampilan di Liga Inggris 2019-2020. Sayang cedera punggung pada Januari 2020 membuat Rashford menghentikan lajunya pada musim ini.

Tetapi, Saha berpikir bahwa Rashford telah mengalami perubahan signifikan baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan pada masa pandemi Covid-19, pemain berpaspor Inggris menunjukkan hati mulainya dengan terlibat aktif dalam amal yakni bagi-bagi makanan gratis.

“Ya, saya pikir sikap, dorongan, konsistensi yang sebenarnya, semua itu adalah kualitas kepemimpinan. Anda mengatakan bahwa kadang-kadang sangat sulit bagi seorang striker untuk memimpin, jika Anda melakukannya, Anda membutuhkan ketiganya yakni konsistensi, dorongan dan tentu saja bakat,” ungkap Rashford, mengutip dari Goal, Sabtu (13/6/2020).

“Pasti ada empat atau lima pemain yang sangat penting bagi Ole Gunnar Solskjaer. Saya akan mengatakan bahwa, berdasarkan catatannya, ia (Rashford) tidak muda lagi, karena ia mulai berkarier dengan sangat muda. Tetapi, jika dibandingkan dengan Anthony Martial, Rashford telah melakukan hal yang sama,” tambahnya.

“Anda harus memberikan platform kepada Rashford untuk membuat perbedaan sepanjang waktu karena ia bisa melakukannya (menjadi kapten) karena tingkat pekerjaannya luar biasa. Sekarang Anda bisa melihat ia adalah pemimpin yang tepat,” pungkasnya.