Lionel Messi Restui Kepulangan Dani Olmo ke Barcelona

Infomainbola – Keinginan Dani Olmo untuk kembali ke Barcelona nampaknya bakal terwujud. Lionel Messi diberitakan menyetujui pemuda 21 tahun itu untuk direkrut kembali oleh Barcelona.

Olmo merupakan sosok yang tidak asing bagi Barcelona. Ia menimba ilmu di akademi La Masia hingga tahun 2015 sebelum ia memutuskan pindah ke Dinamo Zagreb.

Olmo sendiri berkembang dengan pesat di Kroasia. Kemampuannya diakui oleh pelatih Timnas Spanyol, Robert Moreno yang memanggilnya ke tim senior Spanyol baru-baru ini.

Barcelona dirumorkan ingin memulangkan pesepakbola 21 tahun itu. Don Balon mengungkapkan bahwa rencana itu disetujui oleh Lionel Messi.

 

Regenerasi Tim
Menurut laporan tersebut, Messi melihat bahwa Olmo adalah pemuda dengan kemampuan yang sangat bagus.

Ia percaya sang pemain sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona. Untuk itu ia dinilai bisa memberikan kontribusi besar untuk lini serang Barcelona.

Dengan usia para penyerang Barcelona yang sudah tidak muda lagi, Messi merasa Olmo akan menjadi sosok penerus lini serang Barca di masa depan.

 

Ingin Kembali
Baru-baru ini Olmo juga mengungkapkan hasratnya bergabung kembali ke Barcelona.

Ia merasa bahwa Barcelona adalah klub yang spesial bagi dirinya. Ia juga menyesal belum pernah mencicipi bermain di tim senior Barca meski menghabiskan masa mudanya di El Blaugrana.

Untuk itu Olmo berharap manajemen Barca segera mengajukan tawaran untuknya, karena ia merasa sudah cukup bermain di Liga Kroasia.

 

Harga Terjangkau
Menurut sejumlah laporan di Eropa, Olmo memiliki mahar transfer yang tidak terlalu besar di Zagreb.

Barca kemungkinan hanya perlu membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan pemain 21 tahun tersebut.

 

 

 

 

BANDARQQ365