Info Main Bola Sarri Bersyukur Fokus Juventus Tidak Terbagi untuk 3 Kompetisi

Info Main Bola Sarri Bersyukur Fokus Juventus Tidak Terbagi untuk 3 Kompetisi
Info Main Bola Sarri Bersyukur Fokus Juventus Tidak Terbagi untuk 3 Kompetisi

info main bola – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku cukup beruntung fokus I Bianconeri pada tiga kompetisi tidak akan terbagi. Sebab, ketiga kompetisi itu tidak akan berlangsung secara bersamaan. Itu berarti, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa fokus sepenuhnya pada tiap kompetisi.

Juventus akan lebih dulu menyelesaikan tugas mereka di Leg II Semifinal Coppa Italia melawan AC Milan pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. Setelah itu, mereka langsung bersiap untuk menghadapi Bologna pada 23 Juni dini hari WIB di Stadion Renato Dall’Ara pada lanjutan Liga Italia 2019-2020.

Satu kompetisi lainnya, yakni Liga Champions 2019-2020, kemungkinan besar baru dilangsungkan pada Agustus mendatang. Terpisahnya ketiga kompetisi yang biasa berlangsung bersamaan itu dipandang positif oleh Maurizio Sarri.

“Kami cukup beruntung bahwa ketiga kompetisi itu akan dimainkan secara terpisah. Itu bisa jadi sebuah keuntungan, demi membantu kami tetap berkonsentrasi penuh,” ujar Maurizio Sarri, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (12/6/2020).

Tugas Juventus jelas tidak ringan ketika menghadapi AC Milan di Stadion Allianz dini hari nanti. Kendati tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, anak asuh Stefano Pioli tetap menjadi kekuatan menakutkan. Maurizio Sarri yakin hasil 1-1 di leg I tidak akan menjamin apapun.

“Milan selalu memberi kami masalah. Hasil pada leg I tidak menjamin apapun. Itu akan menjadi sebuah laga yang terbuka,” tutup pelatih berusia 61 tahun tersebut .