Info Main Bola Chelsea Mulai Dekati Kai Havertz, Begini Jawaban Bayer Leverkusen

Info Main Bola Chelsea Mulai Dekati Kai Havertz, Begini Jawaban Bayer Leverkusen
Info Main Bola Chelsea Mulai Dekati Kai Havertz, Begini Jawaban Bayer Leverkusen

info main bola – Chelsea belum berhenti mengejar pemain baru. Setelah Timo Werner, raksasa Premier League tersebut berencana untuk merekrut penggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Belakangan ini nama Havertz memang kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Selain Chelsea, Liverpool beserta Manchester United juga dikabarkan memantau pemain berusia 20 tahun tersebut.

Wajar jika demikian. Pasalnya Havertz mampu mengisi beberapa posisi yang berbeda di sektor serang. Selain itu, Havertz juga produktif dalam urusan menjebol gawang lawan, terbukti dari torehan 15 golnya sejauh ini.

Jelang pembukaan bursa transfer musim panas, klub-klub pun mulai menunjukkan geliatnya untuk mendapatkan Kai Havertz musim depan. Dan Chelsea merupakan salah satu klub yang paling aktif untuk itu.

Tanggapan Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen sendiri selaku pemilik Havertz hanya bisa pasrah. Direktur olahraga klub, Rudi Voller, cuma berharap sang pemain mau bertahan lebih lama lagi di BayArena.

“Kami belum menyerah untuk berharap bahwa dia akan bertahan,” ungkap Voller, yang juga dikenal sebagai sosok legenda sepak bola Jerman, kepada ARD.

“Kami mencoba untuk memberinya kemungkinan bahwa dia bisa mengeluarkan kualitasnya. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik di paruh kedua musim ini, ” tandasnya.

Harus Ditebus Mahal

Perlu diketahui bahwa Chelsea harus berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan Havertz musim depan. Sebab, Bayer Leverkusen dikabarkan enggan menerima tawaran di bawah angka 100 juta euro.

Chelsea mungkin masih memiliki sisa dana transfer karena tidak terpakai di musim panas sebelumnya. Namun perlu diingat bahwa the Blues sudah mengeluarkan cukup banyak uang untuk merekrut dua pemain.

Pada Februari lalu, the Blues mengumumkan perampungan transfer Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam senilai 44 juta euro. Dan beberapa pekan lalu, mereka dikabarkan sudah siap menebus Timo Werner dari RB Leipzig seharga 60,6 juta euro.