Info main bola Diincar Liverpool, Adama Traore Disarankan Bertahan di Wolverhampton

Info main bola Diincar Liverpool, Adama Traore Disarankan Bertahan di Wolverhampton
Info main bola Diincar Liverpool, Adama Traore Disarankan Bertahan di Wolverhampton

Info main bola – Bintang Wolverhampton, Adama Traore mendapat saran dari mantan pelatihnya, Tony Pulis untuk bertahan di Molineux meski ada ketertarikan dari Liverpool.

Performa Traore bersama Wolverhampton pada musim ini cukup impresif. Sejauh ini pemain berpaspor Spanyol itu sudah menciptakan enam gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Tak pelak, Traore pun kabarnya tengah diincar oleh sejumlah klub raksasa. Selain Liverpool, pemain 24 tahun itu juga diminati oleh Manchester United dan Manchester City.

Cerita Tony Pulis

Pulis pernah menjadi bos Adama Traore ketika keduanya masih sama-sama di Middlesbrough. Pulis pun mengakui bahwa Traore merupakan sosok yang sangat berkesan baginya.

“Saya membuat dia menjadi teman baik saya. Dia sering datang dan membuat secangkir kopi setelah makan siang dan kami duduk bersama menonton video,” ujar Pulis kepada Stats Perform News.

“Anda bertemu seseroang di hidup Anda yang sangat, sangat baik, dan Adama merupakan orang yang sangat baik. Anda berharap dan berdoa agar orang tersebut mendapatkan segala yang mereka bisa dalam hidupnya,” lanjutnya.

Saran Tony Pulis

Traore sempat mendapat panggilan dari tim nasional Spanyol senior pada November lalu. Namun ia batal memperkuat La Furia Roja akibat mengalami cedera. Pulis pun mendukung Traore untuk masuk skuad Spanyol secara reguler.

“Saya rasa dia terus menjadi lebih baik. Temperamen dan kepribadiannya nomor satu. Langkah selanjutnya, saya sempat berbicara padanya, langkah dia selanjutnya adalah mendapat tempat di tim nasional Spanyol,” tutur Pulis.

“Saya akan cukup puas padanya, dan saya katakan padanya untuk bertahan. Sepertinya dia bahagia di Wolverhampton. Dia bermain di bawah manajer yang mempercayainya dan memberikan respek yang diperlukan Adama,” imbuhnya.

“Namun, tantangan terbesar Adama adalah apakah dia bisa mendapat tempat di tim nasional Spanyol dan mempertahankannya,” tukasnya.

bandarqq online