info main bola Incar Donny Van de Beek, Manchester United Hanya Siapkan Uang Segini

info main bola Incar Donny Van de Beek, Manchester United Hanya Siapkan Uang Segini
info main bola Incar Donny Van de Beek, Manchester United Hanya Siapkan Uang Segini

info main bola – Ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, terungkap di khalayak ramai. Namun menurut kabar, mereka hanya menyiapkan dana yang terbatas untuk merekrut pria asal Belanda itu.

Ketertarikan Manchester United diungkap oleh direktur Ajax sekaligus mantan pemainnya sendiri, Edwin van der Sar. Dan selain MU, Van de Beek juga sedang dipantau oleh raksasa lainnya yakni Real Madrid.

“Itu sudah jelas, klub seperti Real Madrid dan Manchester United telah menunjukkan ketertarikan pada Donny van de Beek,” ucap Edwin van der Sar, kepada NOS, dikutip dari Sportsmole.

Manchester United pernah dikabarkan tertarik merekrut Van de Beek pada musim panas 2019 lalu. Namun mereka batal membawanya ke Old Trafford karena lebih berminat untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa.

Mahar yang Disanggupi Manchester United
Berdasarkan kabar yang beredar, Manchester United punya peluang yang bagus untuk merekrut Van de Beek musim ini. Sebab Real Madrid telah mendinginkan ketertarikannya pada gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, Los Merengues dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Van de Beek. Tapi pandemi virus Corona membuat mereka harus mengikat kencang ikat pinggangnya di bursa transfer musim panas nanti.

Jalan Manchester United pun jadi semakin lempeng. Namun, mereka juga tidak bisa menyiapkan dana yang besar untuk membawa Van de Beek ke Inggris. Dari laporan the Times, MU hanya siap menebusnya dengan mahar 36 juta pounds.

Tidak Ada Diskon 50 Persen
Belum diketahui secara pasti berapa harga yang dipatok oleh Ajax untuk Van de Beek. Namun beberapa waktu lalu, Van der Sar pernah menegaskan bahwa Ajax takkan memberikan diskon meski sedang dalam masa pandemi.

“Tahun lalu, kamu membuat kesepakatan verbal dengan [Andre] Onana, [Nicolas] Tagliafico] dan Van de Beek untuk bertahan selama satu musim lagi, kemudian kami bakalan mencarikan klub baru untuk karir mereka selanjutnya,” ujar Van Der Sar.

“Tidak ada yang berubah. Tidak akan ada diskon 50 persen. Klub [yang mengincarnya] bisa melupakan itu,” tutup pria berusia 49 tahun itu.

Sementara itu Real Madrid, sebelum pandemi meluluh-lantakkan sepak bola, siap membayar Ajax dengan mahar 49 juta pounds untuk mendapatkan Van de Beek.

betting online