Info Main Bola Liverpool Selangkah Lagi Juarai Liga Inggris, Houllier: Ini Hadiah untuk Penggemar

Liverpool Selangkah Lagi Juarai Liga Inggris, Houllier: Ini Hadiah untuk Penggemar
Info Main Bola Liverpool Selangkah Lagi Juarai Liga Inggris, Houllier: Ini Hadiah untuk Penggemar

info main bola – Liverpool hanya tinggal menunggu waktu untuk dinobatkan sebagai kampiun Liga Inggris 2019-2020. The Reds -julukan Liverpool- yang sudah mengoleksi 85 poin sebelum kompetisi ditangguhkan, hanya butuh dua kemenangan untuk menjadi juara.

Legenda Liverpool, Gerard Houllier, merasa gelar juara Liga Inggris kali ini merupakan hadiah bagi para penggemar setia mereka. Seperti diketahui, ini akan menjadi gelar Liga Inggris pertama mereka setelah 30 tahun terkahir.

Tepatnya pada 28 April 1990, Liverpool berhasil memastikan gelar Liga Inggris ke-18, sekaligus menjadi gelar Liga Inggris terakhir mereka hingga sekarang. Ketika itu Liverpool bersaing ketat dengan Aston Villa di puncak klasemen.

“Sudah menunggu selama 30 tahun. Ini adalah gelar yang merupakan hadiah bagi para penggemar atas kesetiaan mereka dan apa yang telah mereka lalui. Ini hadiah semua pendukung Liverpool di seluruh dunia. Ini adalah gelar yang memberi penghargaan kepada para pemain dan staf mereka,” ujar Houllier, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (7/6/2020).

“Tidak hanya mereka akan memenangkannya, tetapi mereka akan melakukannya dengan gaya dengan keunggulan 25 poin pada saat yang belum pernah terlihat sebelumnya,” lanjutnya.

“Para penggemar saya harap akan cukup disiplin untuk menunggu sampai waktu yang lebih baik untuk merayakan gelar. Saya berharap untuk berada di sana juga, tetapi kita belum tahu kapan mereka akan dinobatkan,” tandasnya.