Info Main Bola Jelang Comeback Liga Spanyol, Marcelo: Madrid Semakin Baik

Info Main Bola Jelang Comeback Liga Spanyol, Marcelo: Madrid Semakin Baik
Info Main Bola Jelang Comeback Liga Spanyol, Marcelo: Madrid Semakin Baik

info main bola – Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, mengungkap kondisi timnya jelang kembali mentas di Liga Spanyol 2019-2020. Ia memastikan bahwa kondisi pemain Madrid kini menjadi semakin baik setelah melalui banyak latihan bersama.

Kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 memang bakal segera dilanjutkan setelah sempat terhenti sejenak akibat merebaknya virus corona. Pihak penyelenggara Liga Spanyol mengumumkan bahwa kompetisi akan kembali digelar pada 11 Juni 2020.

Meski dimulai 11 Juni, Madrid baru akan melakoni laga perdananya dalam comeback Liga Spanyol pada Senin 15 Juni 2020. Pada laga tersebut, Los Blancos –julukan Madrid– akan dihadapkan dengan Eibar di markas barunya, yakni di Stadion Alfredo di Stefano.

Jelang mentas kembali di Liga Spanyol, Marcelo memastikan Madrid akan tampil dengan mentalitas terbaik. Hal tersebut dilakukan karena tim bertekad menyapu bersih kemenangan di 11 laga tersisa musim ini demi menjaga asa merebut gelar juara.

“Kami semakin baik, kami melewati momen-momen sulit tanpa berlatih dan tanpa sepakbola, tidak ada kontak dengan teman-teman,” ujar Marcelo, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (4/6/2020).

“Real Madrid bertumbuh di laga-laga final. Kami memiliki mentalitas untuk menghadapi partai-partai seperti ini. Pada akhirnya saat melihat teman Anda berjuang keras, Anda juga harus melakukan hal yang sama Demikian halnya dengan pelatih. Motivasi yang tinggi membuat Anda tangguh, bertumbuh di partai dan saat bermain di laga final, Anda harus menang apa pun yang terjadi,” tukasnya.