Messi Sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan Barcelona

Messi Sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan Barcelona

INFOMAINBOLA –  Lionel Messi sedang membicarakan kontrak baru dengan Barcelona. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga klub Spanyol tersebut Eric Abidal.

Pemain internasional Argentina itu telah menghabiskan 18 tahun dengan Barca. Namun, masa depannya menjadi pertanyaan setelah sang pemain bisa meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini secara gratis bila menginginkannya.

Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021. Namun, Abidal berharap La Pulga segera meneken kontrak baru.

“Mereka sudah berbicara,” kata Abidal kepada Mundo Deportivo.

“Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki berita dalam waktu dekat karena keputusannya akan tergantung pada sang pemain, tetapi bagi kami sebagai klub saya berharap itu diselesaikan sesegera mungkin.”

Yakin Teken Kontrak Baru
Abidal belum tahu secara pasti kapan Messi akan meneken kontrak baru. Namun, pria Prancis itu merasa cukup yakin kalau Messi akan melakukannya.

“Itu akan diketahui ketika sudah diketahui, tetapi saya positif,” lanjutnya.

Kontrak Ansu Fati
Abidal juga mengkonfirmasi produk akademi Barca Ansu Fati akan segera memperpanjang kontraknya, setelah tampil mengesankan pada musim terobosannya.

“Kami juga berbicara dengannya,” kata Abidal.

“Dia adalah pemain muda yang harus kami lindungi. Kami harus berbicara dengan keluarga dan perwakilannya.”