Info Main Bola Soal Rumor Masa Depannya Bersama Juventus, Ini Jawaban Khedira

Info Main Bola Soal Rumor Masa Depannya Bersama Juventus, Ini Jawaban Khedira
Info Main Bola Soal Rumor Masa Depannya Bersama Juventus, Ini Jawaban Khedira

info main bola – Sami Khedira akhirnya memberikan komentar mengenai segala rumor mengenai kelanjutan kariernya bersama Juventus. Khedira menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Juve dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Khedira memang menjadi salah satu pemain Juve yang masa depannya bersama Juve selalu dispekulasikan. Pada bursa transfer musim panas 2019 saja, Khedira disebut-sebut bakal hengkang ke Liga Inggris dengan memperkuat Arsenal.

Namun hingga bursa transfer ditutup, Khedira nyatanya tetap bertahan di Juve. Sementara pada awal tahun ini, nama Khedira juga digosipkan bakal segera angkat kaki dari Allianz Stadium. Kini Khedira diisukan bakal melanjutkan karier di Liga Amerika Serikat, namun kembali ia tetap bertahan.

Bosan masa depannya bersama Juve selalu dirumorkan, Khedira pun akhirnya angkat bicara. Mantan personel tim nasional (Timnas) Jerman tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berniat meninggalkan Juve dalam waktu dekat ini.

“Saya merasa sangat baik bermain di Italia. Saya merasa senang bermain di tim ini. Saya kini memiliki tim yang sangat kuat dan saya masih sangat lapar untuk memenangkan banyak gelar juara,” tegas Khedira, seperti disadur dari Mediaset, Sabtu (30/5/2020).

“Sekarang saya sudah lebih percaya diri dengan tubuh saya, sehingga saya tidak melihat alasan bagi saya untuk berganti tim. Saya merasa sangat senang berada di Juventus dan di Turin,” tuntas gelandang berusia 33 tahun tersebut.

agen dominoqq