info main bola Dengan Mourinho, Kane Bisa Raih Gelar di Spurs

info main bola Dengan Mourinho, Kane Bisa Raih Gelar di Spurs
info main bola Dengan Mourinho, Kane Bisa Raih Gelar di Spurs

info main bola    –  Harry Kane tidak perlu meninggalkan Tottenham untuk memenangkan trofi, menurut mantan striker Spurs Jurgen Klinsmann.

Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 181 gol dari 278 penampilan untuk Spurs.

Dimitar Berbatov dan Teddy Sheringham sudah menyarankan Kane untuk meninggalkan Spurs dan pindah ke Manchester United. Mereka berdua melakukan hal tersebut agar bisa mengangkat trofi.

Raih Gelar
Klinsmann menilai Kane tak perlu meninggalkan Spurs untuk meraih gelar. Namun, dia bisa melakukannya di bawah Jose Mourinho.

“Dia bisa mencapai apa pun yang dia pikirkan. Dia sangat berbakat, luar biasa dan dia sekarang memasuki tahap kariernya di mana dia jauh lebih dewasa,” kata Klinsmann kepada talkSPORT.

“Ketika Anda bermain secara profesional, Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain di lima tim teratas di negara manapun di dunia, maka segalanya adalah soal memenangi gelar.”

Pengalaman Klinsmann
Klinsmann juga meninggalkan London utara pada puncak kariernya untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Ia pun membeberkan alasannya.

“Itu pula sebabnya saya pergi pada 1995. Meski saya cinta bermain di White Hart Lane, saya harus pergi ke Bayern Munich karena saya bilang ‘Saya kehabisan waktu’,” lanjutnya.

“Saya saat itu 31 tahun dan saya perlu memenangi beberapa trofi lagi. Tapi dia (Kane) punya kesempatan dengan Spurs, dia punya pelatih fantastis, dia punya tim yang fantastis, dan kami semua berharap bahwa gelar-gelar itu terjadi lebih cepat.”

Mourinho Tepat untuk Spurs
Mourinho diangkat sebagai suksesor Mauricio Pochettino pada bulan November dengan tujuan untuk mengakhiri puasa gelar Tottenham selama 12 tahun.

“Dengan pengalaman dan pengetahuannya, dia memiliki humor yang luar biasa juga, saya hanya berharap segala sesuatunya akan terjadi dan mereka mendapatkan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan.”

info main bola Dengan Mourinho, Kane Bisa Raih Gelar di Spurs