info main bola Setien Siapkan Layar Besar untuk Rapat dengan Para Pemain Barcelona

info main bola Setien Siapkan Layar Besar untuk Rapat dengan Para Pemain Barcelona
info main bola Setien Siapkan Layar Besar untuk Rapat dengan Para Pemain Barcelona

Info main bola – -Pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku cukup kebingungan melatih Lionel Messi dan kawan-kawan setelah akhirnya kembali mengelar latihan pada awal Mei 2020 ini. Kebingungan itu bukan karena para pemainnya yang sulit untuk diatur, namun karena adanya peraturan menjaga jarak antara satu sama lain demi menghindari penyebaran virus corona.

Setien merasa peraturan untuk menjaga jarak membuatnya jadi tak bisa berkomunikasi dengan baik dengan seluruh pemain Barcelona. Karena itu, ia merasa perlu ada solusi agar rapat timnya bisa berjalan seperti biasa.

Beruntung, Setien ternyata punya satu solusi jitu yang sekiranya mampu membuat rapat timnya berjalan baik. Hal itu dengan cara mengadakan rapat di ruang bioskop atau tidak menyiapkan layar yang besar.

Jadi, nantinya di layar besar itu akan memproyeksikan Setien yang sedang memimpin rapat dari tim Barcelona. Dengan melakukan cara tersebut, Setien percaya ucapannya akan diterima dengan baik oleh para anak asuhnya dan peraturan untuk menjaga jarak juga bisa diterapkan

“Kami tidak akan dapat saling bertemu dalam rapat. Hal itu karena kami harus menjaga jarak. Tentu kami dapat melakukannya (rapat) di luar ruangan, atau kami juga bisa mengadakannya di bioskop (atau layar besar), di mana kami dapat memproyeksikan gambar,” ucap Setien, dikutip dari Diario AS, Rabu (13/5/2020).

“Jika tidak melakukan itu semua, maka saya yakin mereka (para pemain Barcelona) tidak akan dapat melihat hal-hal yang telah kami siapkan untuk mereka semua,” lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Jika tidak ada aral melintang, Liga Spanyol 2019-2020 kembali bergulir pada 12 Juni 2020. Tanggal tersebut sama persis dengan penyelenggaraan kompetisi elite Eropa lainnya, yakni Liga Inggris.

Situs Bandar Poker, BandarQ, DominoQQ, Bandar Sakong