info main bola Wolfsburg vs Dortmund, Favre: Nikmati Kemenangan Sebelum Jumpa Bayern

info main bola Wolfsburg vs Dortmund, Favre: Nikmati Kemenangan Sebelum Jumpa Bayern
info main bola Wolfsburg vs Dortmund, Favre: Nikmati Kemenangan Sebelum Jumpa Bayern

Info main bola – Tiga poin penting diraih Borussia Dortmund kala menaklukkan tuan rumah VfL Wolfsburg dengan skor 2-0, Sabtu 23 Mei 2020 malam WIB. Juru taktik Die Schwarzgelben, Lucien Favre, ingin menikmati kemenangan tersebut sehingga tidak mau berbicara tentang laga berikutnya.

Tambahan angka penuh itu memastikan Borussia Dortmund menjaga jarak empat poin dengan pemimpin klasemen, Bayern Munich. Erling Haaland dan kawan-kawan kini menghuni peringkat dua dengan nilai 57 dari 27 pertandingan.

Kemenangan tersebut terasa kian manis karena Borussia Dortmund mampu tampil dominan dan efektif. Ditilik dari situs resmi Bundesliga, penguasaan bola Die Borussien mencapai 56%. Kedua gol dihasilkan dari dua tembakan tepat sasaran. Tentu saja, kemenangan itu terasa nikmat buat Lucien Favre.

“Saya belum mau berbicara soal pertandingan melawan Bayern. Kami ingin menikmati dulu kemenangan hari ini,” tutur Lucien Favre, sebagaimana dikutip dari situs resmi Borussia Dortmund, Minggu (24/5/2020).

Ungkapan senada dilontarkan bek Manuel Akanji. Pemain belakang berpaspor Swiss itu berharap tren positif Borussia Dortmund berlanjut kala menghadapi Bayern Munich di Stadion Westfalen pada Selasa 26 Mei 2020 malam WIB.

“Saya berharap kami bisa mendapatkan  kemenangan berikutnya.  Sejak saya memperkuat BVB, kami selalu kalah dari Bayern saat tandang, tetapi menang di  kandang.  Saya ingin  menjaga rentetan kemenangan ini sehingga kami bisa menang di kandang,” tukas Manuel  Akanji.

 

bandarqq