Tanpa Trofi Juara, Hanya Masalah Waktu Sebelum Harry Kane Hengkang

Tanpa Trofi Juara, Hanya Masalah Waktu Sebelum Harry Kane Hengkang

INFOMAINBOLA  – Pemain Tottenham, Danny Rose membeberkan pandangannya terkait spekulasi masa depan Harry Kane. Ia mengakui bahwa sang striker berpotensi hengkang dari London Utara jika Tottenham tidak kunjung memenangkan trofi juara.

Sosok Kane sudah didaulat menjadi salah satu striker terbaik Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Ia konsisten mencetak banyak sekali gol untuk Tottenham dan beberapa kali memenangkan trofi sepatu emas EPL.

Namun baru-baru ini, Kane membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menyebut siap hengkang dari Tottenham jika timnya tidak kunjung menjadi penantang gelar juara yang serius.

Rose menyebut bahwa apa yang dikatakan Kane itu bukan pepesan kosong. “Bagi Harry, Tottenham adalah dunianya,” buka Rose kepada Lockdown Tactic Podcast.

Butuh Trofi Juara
Rose menyebut wajar jika pemain sekaliber Kane ingin pergi setelah Tottenham tidak kunjung meraih trofi juara.

Namun ia berharap sang striker bertahan di London Utara agar The Lillywhites semakin dekat untuk meraih gelar juara.

“Kami berharap banyak pada Harry. Kami ingin gol-gol yang ia ciptakan dan performanya yang luar biasa mampu menghantarkan kami untuk meraih trofi juara.”

Jiwa Kompetitif
Pada kesempatan ini Rose juga mengakui bahwa Kane merupakan pemain yang sangat kompetitif. Sang striker sangat benci kekalahan sehingga itu yang membuatnya begitu berhasrat menjadi juara.

“Ketika berada dalam satu tim dengan Harry pada saat latihan, maka anda akan mencoba sebisa mungkin untuk menjadi tim yang menang.”

“Anda tidak pernah mau kalah ketika Harry berada di tim anda. Ia memiliki aura yang bisa membuat pemain lain bekerja keras sebaik mungkin.” ujarnya.

Pindah ke Rival
Menurut rumor yang beredar, Kane saat ini menjajaki kemungkinan hengkang ke rival Tottenham.

Ada Chelsea dan Manchester United yang dirumorkan siap menampung kapten Timnas Inggris itu di musim panas nanti.