Winger Sevilla Ini Bangga Dikaitkan dengan Real Madrid

Winger Sevilla Ini Bangga Dikaitkan dengan Real Madrid

INFOMAINBOLA  – Belakangan, muncul rumor Real Madrid ingin merekrut Lucas Ocampos. Winger Sevilla itu mengaku bangga namanya dikaitkan dengan klub sebesar Los Blancos.

Ocampos baru bergabung dengan Sevilla pada awal musim ini. Pemain asal Argentina itu hijrah ke Ramon Sanchez Pizjuan setelah bermain di Marseille.

Meski baru datang di La Liga, Ocampos langsung tampil mengesankan bersama Sevilla. Pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak 12 gol dan 3 assist dari 29 penampilan.

Penampilan cemerlang Ocampos itu kabarnya membuat Zinedine Zidane kepincut. Pelatih asal Prancis itu dikabarkan ingin membawa Ocampos ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Rumor Madrid
Ocampos sendiri mengaku sangat senang namanya dikaitkan dengan klub sebesar Real Madrid. Menurutnya, rumor tersebut hanya akan membuatnya semakin termotivasi untuk melakukan yang lebih baik.

“Suatu hari saya membicarakannya dengan istri saya. Kami membuka koran dan membaca bahwa Real Madrid mengincar saya,” kata Ocampos kepada Planeta 947.

Ingin Kembali Beraksi
Kompetisi La Liga saat ini tengah dihentikan karena merebaknya virus Corona. Ocampos mempunyai harapan besar untuk bisa kembali beraksi di atas lapangan.

“Gagasan saya adalah kembali dan bisa melakukan semua yang saya lakukan sebelum penangguhan kompetisi, menyelesaikan salah satu musim terbaik yang saya miliki sejak saya datang ke Eropa.”

Kembali ke River Plate
Ocampos memang sedang menikmati kesuksesan di Eropa. Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun itu ternyata tidak melupakan klub masa kecilnya River Plate.

“Saya memiliki keyakinan untuk memenuhi semua keinginan saya untuk bermain dengan River Plate di divisi utama setelah melihat semua yang telah dimenangkan tim River ini dan kegembiraan yang mereka raih dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

“Saya baru-baru ini kembali ke sana dan saya mengatakan bahwa saya ingin memiliki kemungkinan bermain di sana lagi, tetapi Anda harus berada pada level yang bagus, tim seperti River tidak mengizinkan Anda untuk datang dan menjadi pengunjung, Anda harus berkontribusi.”