Kata Bek Tottenham, Pochettino akan Bergabung dengan Manchester United

Kata Bek Tottenham, Pochettino akan Bergabung dengan Manchester United

INFOMAINBOLA  – Isu yang mengaitkan Mauricio Pochettino dengan Manchester United mulai jarang terdengar. Meski demikian, Danny Rose yang merupakan pemain Tottenham yakin mantan pelatihnya itu akan berlabuh di Old Trafford suatu hari nanti.

Pochettino sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak dirinya masih melatih Tottenham. Kabar soal kedatangannya pun beredar kencang saat Pochettino dipecat dan The Red Devils sedang tampil buruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskkjaer.

Badai rumor kian mereda setelah Manchester United menuai hasil positif secara beruntun di awal tahun ini. Mereka tidak menelan kekalahan sama sekali dan sekarang sedang bertengger di peringkat lima klasemen Premier League.

Akan Bergabung dengan Manchester United
Kendati demikian, Rose masih menyimpan keyakinan bahwa Pochettino akan melatih Manchester United. Tidak dalam waktu dekat, namun suatu hari nanti.

Sementara ini, Danny Rose sedang tidak bermain bersama Tottenham. Kedatangan Jose Mourinho, yang ditunjuk jadi pengganti Pochettino, membuatnya harus pergi ke Newcastle pada bulan Januari lalu dengan status pinjaman.

Disiplin Ala Mauricio Pochettino
Dalam kesempatan yang sama, Danny Rose juga menceritakan bagaimana disiplinnya seorang Pochettino. Terutama saat Tottenham dinyatakan lolos ke babak final Liga Champions musim kemarin.

Rose mengatakan bahwa Pochettino melarang pemainnya untuk berpesta. “Bahkan setelah kami mengalahkan Ajax di semi-final Liga Champions dan itu sudah pasti menjadi malam terbaik dalam karir kami,” ungkapnya.

“Dalam perjalanan pulang kami tidak diperbolehkan untuk minum-minum. ‘Tidak, Kalian harus berlatih besok. Kalian harus bangun jam sembilan pagi’. Itu adalah salah satunya. Pelatih Inggris melakukan hal yang berbeda.”

“Pelatih asing, terkadang butuh waktu untuk beradaptasi atau pemainnya yang beradaptasi terhadap mereka,” tandas Danny Rose.