Kembali Latihan, Begini Pesan Cristiano Ronaldo untuk Penggemarnya

Infomainbola – Cristiano Ronaldo akhirnya menginjakkan kaki lagi di markas latihan Juventus pada Selasa 19 Mei 2020 siang waktu setempat. Usai kembali berlatih, CR7 menuliskan pesan kepada orang-orang agar tetap bersabar dan konsisten.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Italia dua pekan lalu. Pesepakbola berusia 35 tahun itu menghabiskan waktu dua bulan di tanah kelahirannya, Madeira, Portugal, selama pandemi virus Corona Covid-19.
Alasan utama Cristiano Ronaldo pulang ke Portugal sesungguhnya adalah untuk menemani sang ibu yang harus menjalani operasi. Namun, eks pemain Real Madrid itu tidak bisa segera kembali ke Italia karena negara tersebut menutup perbatasannya.

Sekembalinya ke Italia, Cristiano Ronaldo juga tidak langsung berlatih. Ia harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari dan baru kembali berlatih kemarin. Usai menghabiskan waktu tiga jam di Continassa, pemain terbaik dunia 2018 itu mengirimkan pesan kepada penggemarnya.

“Ketika kita bersabar dan konsisten, kita akan menemukan jalan untuk melalui kesulitan,” cuit Cristiano Ronaldo lewat akun Twitter @Cristiano, Rabu (20/5/2020).

Latihan tersebut merupakan bagian persiapan untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyambut kembalinya Liga Italia 2019-2020. Pemerintah, melalui Kementerian Olahraga, akan memastikan bergulirnya Liga Italia dalam rapat bersama FIGC dan Lega Serie A pada 28 Mei mendatang.