Legenda Liverpool Yakin Timo Werner Akan Datang ke Anfield

Infomainbola – Legenda Liverpool Jan Molby percaya bahwa Timo Werner akan pindah ke Anfield. Ia memandang striker Jerman itu sebagai pemain yang cocok untuk The Reds.

Werner tampil sangat cemerlang pada musim ini. Pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dan 9 assist dari 36 pertandingan di semua ajang.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Salah satunya adalah Liverpool.

Werner sangat santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang. Jurgen Klopp disebut-sebut sangat mengagumi sang pemain.

Gabung Liverpool
Pandemi virus Corona telah membuat kondisi keuangan klub-klub Eropa berada dalam situasi sulit. Namun, Molby yakin kalau Werner akan datang ke Anfield.

“Ya saya [berpikir Werner akan datang]. Saya tidak berpikir akan ada banyak transfer yang terjadi di musim panas mendatang, tapi saya pikir dalam banyak hal ia cocok dengan Liverpool”, kata Molby kepada Hotel Tia.

“Mereka punya skuad yang sangat kuat saat ini. Akan ada satu atau dua pemain pergi, tapi kami punya beberapa pemain muda yang perlu dimasukkan ke dalam skuad.

“Jadi jika Liverpool tidak bisa mengeluarkan uang, saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar. Timo Werner akhirnya saya pikir akan datang. Saya pikir pilihannya adalah Liverpool.”

Cocok dengan Liverpool
Werner juga dikaitkan dengan beberapa klub lainnya seperti Inter Milan dan Barcelona. Namun, Molby merasa pemain Jerman itu sangat cocok dengan permainan Liverpool.

“Ketika saya melihatnya, dia adalah pemain top, tetapi saya tidak bisa melihatnya bermain untuk Barcelona karena mereka bermain dengan cara yang berbeda, mereka memainkan sepakbola berbasis penguasaan bola,” lanjutnya.

“Itu bukan permainannya. Permainannya persis apa yang ditunjukkan Liverpool.”