Dear Lautaro, Bayangkan Jika Main Bareng Messi dan Suarez di Barcelona

Dear Lautaro, Bayangkan Jika Main Bareng Messi dan Suarez di Barcelona

INFOMAINBOLA  – Mantan gelandang Inter Milan Felipe Melo memperkirakan Lautaro Martinez memiliki masa depan yang cerah. Namun, Melo mengaku ingin melihat sang pemain berada di Barcelona.

Lautaro tampil cukup impresif bersama La Beneamata pada musim ini. Bomber asal Argentina itu mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Blaugrana dilaporkan menjadikan Lautaro sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah menua.

Sarankan ke Barca
Melo mendorong Lautaro untuk pindah ke Barcelona. Di Camp Nou, dia bisa membentuk kombinasi yang mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Lautaro adalah pemain yang, selain banyak bekerja untuk tim bahkan tanpa bola seperti Gabriel Jesus, mencetak banyak gol,” kata Melo kepada Ole.

Soal Lukaku
Melo juga berbicara tentang rekan duet Lautaro, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu memiliki musim pertama yang sensasional di Nerazzurri setelah datang dari Manchester United.

“Lukaku sangat kuat tetapi dia tidak memiliki kualitas yang hebat. Dia adalah seorang bomber dan dia dilengkapi oleh Lautaro,” lanjutnya.

Striker Modern
Melo kemudian menyebutkan kuartet pemain yang menurutnya cocok menjadi striker modern.
“Saya sangat suka Cavani, Suarez, Gabriel Jesus, dan Lautaro Martinez,” Ujar Melo