Saling Respek, Beckham Beber Pesan Terakhir Zidane Sebelum Pensiun di Real Madrid

Saling Respek, Beckham Beber Pesan Terakhir Zidane Sebelum Pensiun di Real Madrid
Saling Respek, Beckham Beber Pesan Terakhir Zidane Sebelum Pensiun di Real Madrid

Infomainbola – David Beckham mungkin tidak terlalu lama membela hanya empat tahun membela Real Madrid, tapi pada masa singkat itu dia beruntung bisa menjadi teman Zinedine Zidane, tidak hanya rekan.

Pekan lalu, tepatnya 7 Mei 2020, menandai 14 tahun sejak pertandingan terakhir Zidane dalam kostum Madrid. Laga itu spesial, sebenarnya Madrid tidak siap kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Betapa tidak, saat itu Zidane merupakan konduktor terbaik dalam skuad Madrid. Prestasinya mentereng, keterampilan olah bolanya tidak bisa dipandang remeh.

Zidane yang Berterima Kasih

Uniknya, Beckham mengaku justru Zidane yang lebih banyak menyampaikan pesan perpisahan di pertandingan terakhirnya. Ucapan Zidane sungguh menyentuh, dia berterima kasih pada Beckham karena mau jadi rekan satu tim.

“Itu adalah sesi latihan terakhir Zidane. Dia duduk di samping saya dan berkata: ‘Terima kasih untuk segala hal yang sudah Anda perbuat, untuk menjadi rekan setim dari tim yang luar biasa’,” buka Beckham dikutip dari Marca.

“Empat thaun yang saya habiskan di Real Madrid merupakan salah satu tahun-tahun paling penting dan paling luar biasa dalam karier saya. Saya hanya punya kenangan indah pada periode tersebut.”

Pujian Zidane

Sebelum Beckham memuji, Zidane sudah terlebih dahulu menyanjung kualitas legenda Manchester United itu. Beberapa tahun silam, Zidane pernah bicara tentang pentingnya kedatangan Beckham ke Madrid pada saat itu.

“Kedatangannya [Beckham] di Real membuat kami bisa membagi peran. Tanggung jawab saya jadi tidak terlalu besar. Paling tidak itulah yang saya rasakan,” tutur Zidane.

“Ketika dia tiba di Real, dia mencemaskan pendapat tim tentang dia. Dia mengkhawatirkan segala hal di media. Namun, di lapangan, dia punya teknik luar biasa dan menunjukkan daya tarung khas pemain Inggris,” tutupnya.