Van der Sar: Musim Depan Man United Bakal Jadi Penantang Gelar Juara Liga Inggris!

Van der Sar: Musim Depan Man United Bakal Jadi Penantang Gelar Juara Liga Inggris!
Van der Sar: Musim Depan Man United Bakal Jadi Penantang Gelar Juara Liga Inggris!

INFOMAINBOLA – Edwin van der Sar memberikan prediksi soal kiprah mantan klubnya, Manchester United, di Liga Inggris musim 2020-2021. Van der Sar memiliki keyakinan bahwa Man United bakal menjadi penantang gelar juara Liga Inggris musim depan.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah mengalami penurunan prestasi di Liga Inggris sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson. Bahkan prestasi terbaik Man United di Liga Inggris dalam lima musim terakhir adalah runner-up tepatnya pada musim 2017-2018.

Namun pada musim 2019-2020, performa Man United bisa dibilang cukup menjanjikan terutama setelah kehadiran Bruno Fernandes. Man United mampu menunjukkan performa luar biasa, dan mampu meraih hasil menjanjikan kala jumpa dengan enam tim terbaik di Liga Inggris.

Dengan fakta itu, Van der Sar pun menaruh keyakinan terhadap kiprah Man United di musim depan. Bahkan mantan pemain tim nasional (Timnas) Belanda tersebut yakin bahwa Man United punya kans jadi penantang gelar juara Liga Inggris 2020-2021.

“Saya mempunyai perasaan positif kepada mereka (Man United) untuk musim depan. Saya yakin dengan kehadiran (David) De Gea, (Harry) Maguire, Fernandes, (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial mereka memiliki tim yang bagus terutama di lini tengah mereka,” jelas Van der Sar, seperti disadur dari Daily Mail, Sabtu (16/5/2020).

“Selain itu mereka juga memiliki banyak pemain yang masih bisa berkembang di Man United. Meski saya melihat terdapat beberapa hal yang masih harus mereka perbaiki untuk mencapai level terbaik,” sambungnya.
“Mereka saat ini membutuhkan konsistensi dan juga mentalitas juara. Mungkin mereka bisa menyelesaikan beberapa masalah seperti kejelasan status Paul (Pogba), apakah ia akan bertahan atau tidak,” tuntas mantan pemain Ajax dan Juventus tersebut.