Bernardo Silva Ungkap Hal Paling Menyebalkan dari Ronaldo

INFOMAINBOLA – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengungkapkan hal paling menyebalkan dari seorang Cristiano Ronaldo ketika memainkan permainan sepakbola. Sebagai rekan setim di Timnas Portugal, Silva pun merasakan hal tersebut dalam setiap sesi latihan.

Silva sendiri menaruh kekaguman terhadap Ronaldo yang begitu istimewa. Namun, ia juga terkadang merasa sebal karena sering menelan kekalahan dari CR7 –julukan Ronaldo– saat menjalani latihan. Meski begitu, Silva merasa beruntung karena Timnas Portugal memiliki Ronaldo yang bisa selalu menjadi andalan bagi tim untuk mencetak gol penting.

“Saya pikir apa yang menjengkelkan tentangnya (Ronaldo) dalam satu hal adalah dalam sesi latihan. Anda memainkan permainan, dan itu satu lawan satu. Pelatih mengatakan siapa pun yang mendapat skor akan menang, dan itu selalu Ronaldo,” ungkap Silva, mengutip dari Goal, Sabtu (16/5/2020).

“Ketika sebuah permainan macet dan Anda tidak tahu apakah Anda akan menang atau tidak, Anda tahu bahwa jika Anda memberinya (Ronaldo) bola, ia yang akan memutuskan. Sesuatu yang istimewa mungkin terjadi ketika ia memiliki bola,” tambahnya.

“Bahkan di sesi latihan itu agak menyebalkan karena selalu ia yang mencetak gol paling penting! Saya pikir itulah yang membuatnya istimewa, berada di sana pada saat-saat paling penting,” lanjutnya.

Pada musim panas lalu, kerja sama Ronaldo dan Silva telah membuahkan hasil dengan mengantarkan Portugal menjuarai UEFA Nations League. Keduanya pun disebut sebagai tandem berbahaya di Timnas Portugal yang siap merusakn pertahanan lawan.