Lionel Messi Puji Lautaro Martinez, Kode untuk Barcelona?

infomainbola – Bintang Barcelona, Lionel Messi memberikan kode bagi klubnya untuk merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dengan memuji sang kompatriot.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Pengakuan Lionel Messi

Messi menyadari adanya rumor yang mengaitkan Barcelona dengan Lautaro Martinez. Namun, pemain 32 tahun itu menegaskan tak mengetahui perkembangannya.

“Jika saya jujur saya tak tahu dengan baik apakah ada negosiasi untuk saat ini, saya benar-benar tak tahu,” ujar Messi kepada Mundo Deportivo.

“Saya rasa saya sudah menyebutkannya, bahwa Lautaro merupakan penyerang yang impresif, terutama karena saya rasa dia adalah penyerang yang sangat komplet,” tambahnya.

Penantian Lionel Messi

Bisa jadi Messi tengah mendesak Barcelona untuk menggaet Lautaro Martinez. Namun, La Pulga mengaku hanya bisa menanti yang terjadi di masa depan.

“Dia kuat, dia menggiring bola dengan baik, dia mencetak gol, dia tahu bagaimana caranya melindungi bola,” tutur Messi.

“Namun, kita akan melihat apa yang akhirnya terjadi dengannya dan dengan para pemain lainnya,” tukas Messi.