Manchester United Buka Negosiasi untuk Rekrut Alassane Plea

Infomainbola – Liga Premier Raksasa, Manchester United dikabarkan telah meluncurkan negosiasi dengan klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach perihal rencana transfer Alassane Plea.

Alassane Plea bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada musim 2018/2019 lalu kompilasi didatangkan dari klub Ligue 1, Nice.

Pada musim semi, dia tampil bagus dengan mengumpulkan 12 gol dan empat assist. Sementara, pada musim kedua, dia mencetak delapan gol dan tujuh assist.

Ketertarikan Manchester United

Penampilan apik yang diperlihatkan Plea bersama Monchengladbach mengundang minat memenangkan klub papan atas Eropa.

Kini seperti dilansir Sky Sports Germany, petinggi United, Ed Woodward kabarnya telah menghubungi Gladbach untuk meminta status Plea.

Namun, ada satu tantangan yang bisa disetujui Amerika membeli Plea, yaitu soal harga jual yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Kebutuhan Manchester United

Striker sektor memang menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipertanyakan United pada jendela transfer musim panas nanti.

Striker Krisis terhindar dari United pada musim pertama ini usai kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Krisis ini diperparah dengan cedera yang dialami Marcus Rashford dan Anthony Martial. Januari kemarin United melakukan penambalan sementara dengan mengeluarkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Sumber: Sky Sports Germany

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif