Chiellini Yakin Conte Ragu Tiap Lihat Logo Inter Milan

Chiellini Yakin Conte Ragu Tiap Lihat Logo Inter Milan

INFOMAINBOLA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku sudah memaafkan Antonio Conte karena memilih menjadi pelatih klub rival, Inter Milan. Namun, ia yakin pria berkebangsaan Italia itu selalu bimbang tiap malam karena melihat logo I Nerazzurri di jaketnya.

Seperti diketahui, Antonio Conte merupakan seorang legenda Juventus, baik sebagai pemain maupun pelatih. Pria berusia 50 tahun itu menjadi peletak fondasi kesuksesan Si Nyonya Tua pada dekade 2010 setelah dilanda kasus calciopoli.

Namun, Antonio Conte memicu kemarahan penggemar Juventus usai menerima pinangan Inter Milan pada musim panas 2019. Pria kelahiran Lecce itu dinilai sebagai pengkhianat karena mau mengasuh seteru abadinya.

Sejumlah penggemar bahkan mengusulkan agar status legenda Antonio Conte di Juventus dicabut. Namun, tidak demikian halnya dengan Giorgio Chiellini. Bek berkebangsaan Italia itu mengaku sudah memaafkan bekas pelatihnya tersebut.

“Saya memaafkan keberadaannya di Inter Milan, hanya karena saya mengenalnya dan mencintainya. Saya tahu dia pergi ke sana karena seorang yang profesional,” tutur Giorgio Chiellini, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Kamis (14/5/2020).

“Bagaimanapun juga, saya yakin dia akan dihinggapi keraguan setiap malam. Kapan pun dia melihat logo Inter di jaketnya, keraguan itu akan muncul sedikit demi sedikit,” pungkas sang kapten kesebelasan Juventus tersebut.