Maaf Madrid, Haaland Mau Fokus ke Dortmund Dulu

DORTMUND, GERMANY - FEBRUARY 18: Erling Haaland of Dortmund controls the ball during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Borussia Dortmund and Paris Saint-Germain at Signal Iduna Park on February 18, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)

INFOMAINBOLA – Penampilan cemerlang Erling Haaland bersama Borussia Dortmund bikin Real Madrid dikabarkan tertarik. Penyerang muda itu tak terlalu memikirkan rumor tersebut.

Sejak mencuat bersama RB Salzburg, Haaland terus mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Ia gabung dengan Dortmund pada Januari lalu dan sudah bikin 12 gol dari hanya 11 penampilan saja.

Maka meski baru setengah musim berseragam Dortmund, ia sudah dihubungkan dengan kepindahan lainnya. Madrid kabarnya memasukkan namanya ke dalam daftar incaran.

“Saya fokus ke sini, bukan ke perhatian yang mengarah ke saya. Saya berpikir tentang melakukan pekerjaan saya, yang mana merupakan hal yang paling saya sukai,” ungkap pemain 19 tahun itu kepada Sky, seperti dilansir Sportsmole.

“Fokus saya ke hal ini. Tanpa diragukan lagi, saya memulai dengan baik di Dortmund. Saya berkonsentrasi untuk meningkatkan diri setiap harinya.”

“Saya melihat bahwa dengan menjaga detail-detail yang saya pelajari terus-menerus, saya mencoba untuk berada dalam kondisi sebaik mungkin,” imbuhnya.

Sebelum pindah ke Dortmund, Haaland sempat digadang-gadang akan gabung Manchester United, tempat mantan manajernya di Molde, Ole Gunnar Solskjaer, bekerja.