Fabregas: Mbappe Cocok di Barcelona, tapi Lebih Pas di Real Madrid

INFOMAINBOLA – Cesc Fabregas agaknya akan membuat sebagian fans Barcelona tidak senang. Fabregas menilai Kylian Mbappe akan lebih cocok untuk Real Madrid daripada Barca.
Bintang muda Paris St. Germain itu memang masih terikat kontrak sampai 2022. Namun, Mbappe terus dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas.

Madrid, Barcelona, dan Liverpool menjadi tim-tim yang paling getol dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu. Namun, Los Blancos-lah yang digadang-gadang sebagai klub Mbappe berikutnya, setelah megatransfernya nyaris terjadi sebelum akhirnya digagalkan pandemi virus corona.

Fabregas, yang kini bermain di AS Monaco, melontarkan puja-puji untuk Mbappe. Gelandang Spanyol berusia 32 tahun itu menilai Madrid akan jadi klub yang tepat untuk Mbappe.

“Aku, yang melihat dia [Mbappe] sebagai seorang gelandang, menganggap dia sebagai salah satu striker yang ingin aku bisa bermain dengan dia,” ungkap Fabregas kepada Estudio Stadio dikutip The Sun.

“Dia pandai memanfaatkan ruang, dia punya kemampuan pemilihan waktu yang luar biasa baik. Dia punya sebuah definisi, dia lapar. Dia adalah orang yang ingin menjadi yang terbaik.”

“Melihat dia bermain itu terasa menyenangkan dan dia akan cocok sekali di Real Madrid. Di Barcelona juga sih, tapi kupikir terutama di Madrid,” simpul mantan kapten Arsenal itu.