Liverpool Tak Lagi Berambisi untuk Dapatkan Timo Werner

INFOMAINBOLA – Liverpool Klub Liga Inggris, Liverpool, sepertinya tak lagi berambisi untuk mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Seperti diketahui, The Reds -julukan Liverpool– memang kencang dikaitkan dengan stiker asal Jerman itu pada beberapa pekan belakang.

Namun, belakangan diketahui kalau skuad Jurgen Klopp berbicara kepada perwakilan sang pemain kalau mereka membutuhkan waktu untuk mengajukan tawaran terkait transfer Timo Werner.

Melansir dari laman The Guardian, Selasa (5/5/2020), Liverpool dilaporkan tidak akan melakukan penawaran resmi sampai klub melihat dampak apa yang dimiliki coronavirus terhadap pasar transfer.

Werner sendiri sejatinya telah memberikan sinyal ketertarikan untuk gabung Liverpool. Namun, di sisi lain mantan penggawa Stuttgart itu mengatakan saat ini dirinya ingin fokus pada kariernya bersama RB Leipzig. Werner mungkin baru tertarik berbicara mengenai rumor ini pada akhir musim nanti

“Ada salah satu manajer terbaik di dunia dengan Jurgen Klopp, dan dia juga orang Jerman. ‘Banyak hal menunjukkan bahwa saya mungkin cocok dengan Liverpool dan dengan gaya bermain mereka,” ujar Werner.

“Tetapi saya tidak memikirkan hal itu saat ini karena kita banyak berhubungan dengan Leipzig. ‘Saya tidak akan mengesampingkan apa pun. Kami memiliki Kejuaraan Eropa di musim panas, saya ingin fokus pada turnamen itu,” lanjutnya.