Kedatangan Pogba di Inter Tergantung Conte

Infomainbola – Langkah Inter Milan mengamankan servis Paul Pogba akan tergantung pada Antonio Conte. Hal itu diungkapkan oleh mantan striker Nerazzurri Alessandro Altobelli.

Pogba masih terus dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United. Kontrak sang gelandang di Old Trafford tersisa hingga tahun 2021 saja.

Pogba sebelumnya dikaitkan dengan Real Madrid. Kemudian ada juga spekulasi yang menyebut ia bisa saja kembali ke Juventus.

Yang terbaru, kini Pogba juga disebut diincar oleh Inter Milan. Pogba terus disebut akan hengkang dari Old Trafford. Kontraknya di klub tersebut tersisa hingga tahun 2021 saja.

Ia sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Kemudian ada juga spekulasi yang menyebut ia bisa saja kembali ke Juventus.

Yang terbaru, kini Pogba juga disebut diincar oleh Inter Milan. Reuni Pogba dan Conte berpeluang menjadi kenyataan pada musim panas mendatang.

Tergantung Conte

Rencana Inter menggaet Pogba mendapat dukungan dari mantan pemain mereka Altobelli. Namun, kedatangan Pogba tentu saja akan sangat tergantung pada Conte.

“Apakah Conte menginginkannya, ketimbang Sensi atau Barella? Jika Conte percaya bahwa Pogba bisa menjadi pemain seperti di Juventus dan Prancis lagi dan bisa membantu Internya tumbuh lebih banyak maka saya mengatakan bahwa klub bisa mencoba merekrutnya,” kata Altobelli kepada Gazzetta dello Sport.

Gaji Mahal

Namun, untuk merekrut Pogba tentu saja juga bukan perkara yang mudah bagi Inter. Sang pemain pastinya akan meminta gaji yang kelewat mahal.

“Tetapi tentu saja ada gajinya yang menakutkan karena ia mendapatkan dua kali lipat dari yang didapatkan pemain lainnya,” sambung Altobelli.

Kiprah Pogba

Pogba sudah memperkuat raksasa Premier League Manchester United sejak 2016. Ia terikat kontrak dengan mereka hingga akhir musim depan

Pogba hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi musim ini karena mengalami cedera. Meskipun begitu, ia bisa menyumbang dua assist.

Sumber: Sempre Inter

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif