Dear Chelsea, Kepa Arrizabalaga Masih Ingin Juara Bareng

Infomainbola – Kepa Arrizabalaga dirumorkan bakal dilepas Chelsea. Tapi kiper internasional Spanyol itu memastikan masih punya ambisi besar bersama The Blues.

Performa Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea belakangan disoroti. Sebelum Premier League ditangguhkan, ia sempat dicadangkan empat kali dari lima laga terakhir.

Kiper termahal di dunia itu sudah kemasukan 32 kali di Liga Inggris musim ini dan baru mencatatkan enam clean sheet. Manajer Chelsea Frank Lampard kabarnya sudah mencari kiper baru, salah satu yang dipantau adalah Andre Onana dari c.

Kepa sudah menyatakan tak khawatir dengan nasibnya di Chelsea. Ia malah menegaskan masih berambisi memenangi gelar-gelar lain, setelah musim lalu memenangi Liga Europa.

“Benar bahwa dalam 10 tahun terakhir, Chelsea adalah tim Inggris yang memenangi titel terbanyak. Saya rasa kami harus punya ambisi itu,” ujarnya dikutip Marca.

“Bahkan saya datang ke sini untuk itu dan di musim pertama kami sudah memenangi Liga Europa. Kami punya tim yang muda, kemudian ada larangan transfer, tapi Anda harus terus berjuang untuk titel-titel. Saya ingin memenangi segalanya dengan Chelsea dan dengan tim nasional,”

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif