Marcelo Tepis Kabar Bakal Reuni dengan Ronaldo di Juventus

INFOMAINBOLA – Marcelo menegaskan komitmennya bersama Real Madrid. Ia juga membantah bakal segera bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.
Posisi Marcelo di sektor kiri kiri lini pertahanan Madrid musim ini mendapat tekanan dari Ferland Mendy. Kehadrian bek asal Prancis ini membuat Marcelo bukan lagi menjadi pilihan utama karena Zinedine Zidane bergantian merotasi keduanya.

Keadaan ini juga tak lepas dari penampilan Marcelo yang bisa dibilang menurun usai dibekap cedera. Ia sering dikritik karena dianggap terlalu lambat untuk membantu pertahanan.

Pemain 31 tahun ini tampil 11 kali di LaLiga musim ini dengan torehan tiga assist. Dalam 11 laga saat Marcelo bermain, Madrid hanya mencatatkan dua cleansheet.

Kabar bahwa Marcelo bakal hengkang dari Madrid mulai menyeruak. Juventus disebut bakal jadi pelabuhan terbaru kariernya. Bersama Si Nyonya Tua, Marcelo akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi gosip ini, Marcelo berusaha bersikap tenang. Ia menegaskan komitmennya untuk tetap di Madrid yang sudah dibelanya sejak 2006. Pria kelahiran Rio de Janeiro juga yakin Los Blancos tak akan menjualnya.

“Saya tidak ingin pergi dan saya pikir Real Madrid tidak akan menjual saya,” kata Marcelo kepada Fabio Cannavaro dalam sebuah obrolan di Instagram dikutip dari Marca.

“Saya telah menjalani semuai ini dengan sangat sejak pertama kali tiba di Madrid. Saya melakukan itu dalam waktu yang lama dan itu luar biasa.

“Saya rasa itu hal yang baik jika tim lain tertarik pada saya. Namun saya tidak tahu apa-apa soal Juventus.”

“Dua tahun lalu sebenarnuya saya sudah siap menandatangani kontrak dengan mereka (Juventus), dan mengenakan seragam mereka karena saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo. Orang-orang membuat banyak membuat gosip soal ini,” ungkapnya sembari bercanda.

Kontrak Marcelo sendiri di Madrid masih tersisa dua tahun lagi hingga Juni 2022.