Jika Jadi Pogba, Ferdinand Sudah Berpikir Tinggalkan MU

INFOMAINBOLA -Rio Ferdinand masih melanjutkan pembelaan buat Paul Pogba. Bahkan jika jadi Pogba, Ferdinand sudah berpikir untuk meninggalkan Manchester United akibat dikritik terus.
Sebelum ini Ferdinand sudah menyebut bahwa kritikan terhadap Pogba pada musim ini tidaklah adil karena pemain bersangkutan banyak bergelut dengan cedera.

Soal ramai-ramai Pogba dengan Grame Souness, Ferdinand pun membela. Sekalipun Souness hebat, Ferdinand juga mengingatkan bahwa Pogba adalah pemain juara Piala Dunia.

Kini Ferdinand kembali angkat bicara. Ia membayangkan, dirinya bakal muak berada di tempatnya saat ini jika terus-terusan dikritik atas segala macam hal, bahkan yang terjadi di luar lapangan.

“Jika saya jadi dia dan saya diperlakukan seperti dirinya oleh media, saya akan katakan, ‘Tahu enggak? Aku tak butuh hal seperti ini dalam hidup’,” kata Ferdinand dalam YouTube channel FIVE yang dikutip Metro.

“Ada banyak hal dalam hidup ketimbang datang ke sini dan terus-terusan dikritik bahkan saat tak main. Ngapain menjadi bagian hal macam itu? Jika saya jadi dirinya, jujur saja… Suporter United takkan suka kata-kata saya, tapi sudah pasti saya akan memikirkan hal itu (meninggalkan MU).”

“Saya pikir sejumlah kritikan terhadapnya tidaklah adil dan beberapa di antaranya didasarkan pada keberadaannya di media sosial, yang menurut saya konyol. Ada pemain-pemain di era saya melakukan tindakan lebih buruk yang akan mempengaruhi ruang ganti, tapi itu diabaikan begitu saja,” tuturnya.