Laporta: Aku Pasti Bawa Neymar Kembali ke Barcelona

Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar (L) reacts during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Girondins de Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, on February 23, 2020. (Photo by Martin BUREAU / AFP)

INFOMAINBOLA -Joan Laporta dikabarkan akan maju kembali dalam pemilihan presiden Barcelona. Pria 57 tahun itu menegaskan pasti akan membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Laporta merupakan mantan presiden Barcelona pada musim 2003-2010. Ia pun berencana maju kembali dalam pemilihan tahun depan.

Dalam wawancaranya yang dilansir Marca, Laporta mengaku akan membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Ia menilai, selama ini Blaugrana tidak menunjukkan kejelasan untuk memulangkan pemain Brasil itu.

“Mereka tidak jelas dengannya. Aku pasti membawanya kembali,” kata Laporta, yang dulu sukses membawa Ronaldinho ke Barcelona.

Neymar sendiri eks pemain Barcelona pada 2013-2017. Ia meninggalkan raksasa Catalan itu untuk pindah ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro–termahal di dunia.

Dalam dua musim terakhir, Barcelona kabarnya berniat membawanya kembali, namun belum juga terealisasi. Klub berniat membawanya kembali, karena ingin bisa bersaing lagi di Liga Champions–trofi yang sempat dimenangkan Neymar di Barcelona pada 2015.