Man United sedang dalam Performa Terbaik, De Gea Sedih Kompetisi Justru Terhenti

Infomainbola – Kiper Manchester United, David De Gea, merasa sedih kompetisi sepakbola harus terhenti sementara karena pandemi virus Corona. Pasalnya, berbagai turnamen harus terhenti ketika Man United sedang dalam performa terbaiknya.

Seperti diketahui, Man United mengalami masa sulit dengan inkonsistensi yang terjadi sejak awal musim. Akan tetapi, pada Januari 2020, Man United mencatatkan hasil gemilang dengan tidak terkalahkan di 11 pertandingan secara berturut-turut.

Sayang, masa-masa terbaik Man United harus terhenti sementara karena belum ada kompetisi sepakbola di Eropa yang berjalan hingga saat ini. De Gea pun merasakan hal serupa karena timnya tengah membaik sejak awal 2020.

“Sangat disayangkan bahwa semuanya berhenti karena kami berada di saat yang baik,” ungkap De Gea, mengutip dari Goal, Senin (27/4/2020).

Meski begitu, De Gea tetap mencoba mengambil sisi baiknya karena penghentian kompetisi sementara akan menguntungkan beberapa pemain yang cedera. De Gea pun berharap rekan-rekannya yang tengah cedera dapat segera pulih ketika kompetisi akan kembali dimulai.

“Tetapi mudah-mudahan dengan beberapa pemain yang cedera akan fit ketika semuanya dimulai lagi, jadi itu akan menjadi tantangan yang baik untuk semua orang,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.