Bukan Arsenal, Real Madrid Adalah Masa Depan Dani Ceballos

INFOMAINBOLA  – Dani Ceballos kembali angkat bicara terkait masa depannya. Gelandang asal Spanyol itu cukup optimistis bahwa ia bisa menjadi pemain penting untuk Real Madrid di masa depan.

Ceballos sendiri direkrut Real Madrid dari Real Betis pada tahun 2017 silam. Namun ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup banyak sehingga ia dipinjamkan ke Arsenal musim ini.

Sejak Mikel Arteta mengambil alih skuat The Gunners, Ceballos mulai aktif terlibat dalam tim asal London Utara itu. Beredar kabar bahwa Arteta tertarik untuk mempermanenkan sang gelandang di musim panas nanti.

Namun Arteta nampaknya harus gigit jari karena Ceballos ingin melanjutkan karirnya di Real Madrid. “Sekitar dua atau tiga bulan yang lalu, saya berbicara dengan dia [Zidane] di Valdebebas (Tempat latihan Real Madrid),” buka Ceballos kepada DAZN.

Dipantau Langsung
Ceballos menuturkan bahwa Zidane ternyata selalu mengawasi permainannya di Arsenal. Ia juga menyebut bahwa sang pelatih puas dengan perkembangannya di Inggris.

“Dia [Zidane] berkata bahwa dia mengikuti permainan saya di Premier League. Ia sering menonton pertandingan saya dan ia senang saya mendapatkan banyak jam bermain di sini [Arsenal].”

“Hubungan saya dengan pelatih sangat baik. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya mirip dengan dirinya.”

Dapat Kesempatan
Ceballos juga menyebut bahwa Zidane masih menaruh harapan besar pada dirinya. Untuk itu ia akan bekerja keras agar bisa pulang ke Madrid dan menjadi pemain andalan di sana.

“Pelatih mengatakan bahwa saya adalah pemain yang perlu banyak bermain agar bisa bermain di pertandingan dengan ritme yang tinggi.”

“Ia selalu mengatakan bahwa masa depan saya ada di Real Madrid. Ia juga meminta saya bersabar karena saya akan mendapatkan kesempatan di sana.” ujarnya.

Kontrak Panjang
Kontrak Ceballos di Santiago Bernabeu saat ini masih cukup panjang.

Masa bakti sang gelandang di Santiago Bernabeu baru habis di musim panas tahun 2023 mendatang.