Sejak Pelihara Anjing, Mikky Kiemeney Tak Pernah Upload Foto Bareng De Jong

INFOMAINBOLA – Frenkie de Jong dengan Mikky Kiemeney terkenal sangat romantis sebagai sepasang kekasih. Hubungan asmara yang terjalin sedari mereka masih duduk di bangku SMA sampai saat ini membuat banyak orang iri dengan pasangan tersebut.

Jadi, wajar saja jika media sosial kedua orang tersebut banyak diwarnai dengan wajah-wajah sang pacar atau bahkan momen mesra antara De Jong dan Kiemeney. Menariknya, hal tersebut kini sudah jarang dilakukan Kiemeney.

Hal itu dikarenakan ada sosok baru yang bisa menarik perhatian Kiemeney ketimbang penggawa Barcelona tersebut. Bukan, hal itu bukan karena hubungan Kiemeney dan De Jong mulai retak, karena sosok yang dimaksud adalah peliharaan baru pasangan tersebut, yakni anjing yang bernama Jagger.

Ya, Kiemeney tampaknya sangat menyayangi peliharaan anjing barunya tersebut. Hal itu terlihat dari postingan Kiemeney di instagram pribadinya, @mikkykiemeney, yang tercatat sudah ada lima foto yang memperlihatkan kedekatanya dirinya dengan Jagger.

Menariknya, dari foto perkenalan Jagger bersama kekasihnya tersebut pada 19 Maret 2020, Kiemeney tak pernah lagi mengupload foto bersama De Jong. Padahal total sedari tanggal tersebut Kiemeney memposting 11 foto baru, yang di antaranya empat bersama Jagger.

Padahal sebelum kehadiran Jagger, Kiemeney cukup aktif memposting momen kedekatannya bersama De Jong. Namun, itu semua terjadi mungkin karena De Jong yang tak sedang dekat dengannya.

Wabah virus corona yang menyerang dunia saat ini membuat pasangan kekasih tersebut harus tak bertemu untuk sementara waktu. Jadi, mau tak mau Kiemeney pun jadi semakin dekat dengan Jagger.