Man United Diyakini Bakal Lebih Baik saat Kompetisi Kembali Bergulir

Infomainbola – Harry Maguire berbicara mengenai perjalanan Manchester United musim ini. Pemain kelahiran Sheffield itu menyadari kalau timnya mengalami inkonsisten perfrorma sejak awal 2019-2020 kemarin.

Kondisi ini membuat Setan Merah -julukan Man United– sempat merasakan berjuang di klasemen papan tengah. Meski begitu, Maguire juga yakin kalau timnya bakal segera menyelesaikan masalah tersebut dan tampil lebih baik ketika kompetisi kembali bergulir.

“Kami memang sangat tidak konsisten tahun ini. Kami harus mulai bermain lebih dewasa dan kami harus mengetahui cara untuk bisa memenangkan pertandingan ketika kami tidak berada dalam kondisi terbaik. Saya yakin itu semua bisa kami capa,” ujar Maguire, melansir dari laman Sky Sports, Jumat (24/4/2020).

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami sebenarnya bisa berada di posisi yang lebih baik di kompetisi Liga Inggris,” lanjutnya

“Karena kami tahu ada beberapa pertandingan di mana seharusnya kami bisa bermain dengan lebih baik. Namun kami sudah mulai berkembang dan kami akan bekerja keras agar performa kami bisa lebih baik lagi,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang anomali bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Mancheter Merah bisa dikatakan menjadi momok bagi tim-tim enam besar Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi, ketika menghadapi tim-tim yang lebih kecil, Man United kerap terpeleset. Itulah mengapa mereka kesulitan untuk menembus empat besar EPL musim ini. Maguire mengakui bahwa timnya memang masih perlu banyak belajar agar bisa bermain dengan lebih stabil dari pekan ke pekan.