Sami Khedira Akan Susul Pacar ke London, Menuju West Ham?

Soccer Football - Serie A - Udinese Calcio vs Juventus - Dacia Arena, Udine, Italy - October 22, 2017 Juventus’ Sami Khedira celebrates scoring their fourth goal REUTERS/Massimo Pinca

INFOMAINBOLA – Masa depan Sami Khedira di Juventus masih belum jelas. Ada peluang dia menuju London untuk menyusul kekasihnya, pemain Jerman itu menuju West Ham United?

Khedira tak menjadi pilihan utama di Juventus pada musim ini. Dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt, dia baru bermain sebanyak 17 kali di semua ajang dengan catatan sumbangan satu assist.

Karena jatah bermain yang sedikit itu, Khedira disebut ingin pergi. Kontraknya memang masih berlaku sampai 2021, meski demikian Khedira dikabarkan Dailystar bisa pergi dengan cuma-cuma.

Rumor Khedira muncul setelah kekasihnya, Melanie Leupolz, bergabung dengan Chelsea. Leupolz merupakan pemain timnas Jerman, yang berposisi sebagai gelandang.

Leupolz akan bermain untuk Chelsea mulai musim depan. Dia dikontrak selama 3 tahun oleh klub London barat itu.

Kabar Khedira dengan Leupolz menjalin hubungan mulai tersiar pada bulan lalu. Sebelum menjalin hubungan dengan Leupolz, Khedira merupakan kekasih Lena Gercke.