Unggahan Spesial Kekasih Warnai Ultah Ke-27 Marc Klok

INFOMAINBOLA – Kebahagiaan tengah dirasakan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. Pasalnya, usia pesepakbola asal Belanda itu bertambah menjadi 27 tahun tepat pada Senin 20 April 2020. Kejutan disiapkan sang kekasih, Cacharel Day, tepat di hari spesialnya.

Hal berbeda harus dirasakan Marc Klok pada momen ulang tahun kali ini. Sebab, eks gelandang PSM Makassar itu merayakan ulang tahun dalam kondisi menjalani karantina di Bali bersama kekasihnya, Cacharel Day.

Namun, ia tidak perlu bersedih. Perempuan yang kini berstatus tunangannya sudah mempersiapkan kejutan spesial. Ornamen-ornamen bernuansa ulang tahun menghiasi vila pribadi milik pasangan tersebut di Badung, Bali.

Selain itu, Cacharel juga mengunggah momen manis bersama Marc Klok di akun Instagram @cas_day. Sembari memamerkan keindahan Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur (NTT), perempuan berkebangsaan Belanda itu mengaku sangat beruntung memiliki sang kekasih.

“Selamat ulang tahun! Saya sungguh beruntung memilikimu hampir selama 10 tahun sekarang. Waktu sudah berubah, kita berubah, dunia berubah, tetapi cinta kita tetap kuat. Cinta kita adalah satu-satunya yang membuat saya tetap senang menjalani hal gila bernama kehidupan,” tulis Cacharel Day, Selasa (21/4/2020).

“Kamu adalah cintaku, teman terbaikku, tempat teraman, dan petualangan terbesar dalam satu paket! Saya mengagumi bagaimana kamu mewujudkan semua mimpimu. Kamu selalu mampu membuat orang-orang merasa dicintai dan spesial. Saya bangga memilikimu,” tutup unggahan tersebut.