Barcelona Masih Bertujuan Turunkan Harga Coutinho

Infomainbola – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona kembali memasuki babak baru. Blaugrana -julukan Barcelona- sepertinya benar-benar ingin melepas gelandang asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Melansir dari laman Goal International, Minggu (19/4/2020), manajemen Barcelona dilaporkan berencana untuk kembali menurunkan harga jual sang pemain.

Hal itu dilakukan agar klub peminat tertarik merampungkan negosiasi dan Barcelona bisa menyelamatkan pundi-pundi rupiah mereka yang mulai mengalami krisis.

Padahal, sebelumnya mereka sudah memangkas banderol Coutinho menjadi 80 juta Euro (setara Rp1,43 triliun) dari angka 145 juta Euro (Rp2,6 triliun) saat didatangkan dari Liverpool. Namun baru-baru ini Barcelona dikabarkan akan melego sang pemain dengan 70 juta Euro atau sekira (Rp1,17 triliun) saja.

Tawaran dari sejumlah klub sejatinya sudah berdatangan untuk pemain 27 tahun tersebut. Salah satunya dari tim Liga Inggris, Chelsea. Namun, pihak Barcelona masih mempertimbangkan tawaran tersebut lantaran Chelsea hanya ingin membawa Coutinho dengan status pinjaman.

Sementara tim katalan hanya mengizinkan Chelsea mendapatkan Coutinho secara permanen, bukan sebagai pemain pinjaman. Untuk itu, mereka pun menurunkan harga jual Coutinho demi memuluskan rencana mereka untuk melepas eks penggawa Liverpool tersebut.