Berbatov Sarankan Arsenal untuk Pertahankan Aubameyang

INFOMAINBOLA – Mantan penyerang Mancheter United, Dimitar Berbatov, menyarankan Arsenal untuk mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya jika Aubameyang meninggalkan Emirates itu akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal.

Masa depan Aubameyang saat ini tengah dipertanyakan. Pasalnya kontrak Aubameyang dengan Arsenal akan berakhir pada musim 2020-2021. Sementara kelanjutan kontrak Aubameyang di Arsenal masih belum jelas.

Berbatov mengatakan Arsenal harus melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghindari kepergian Aubameyang. Meski pemain berpaspor Gabon itu telah menginjak usia 30 tahun, tetapi melepaskan Aubameyang akan menjadi kerugian besar bagi Arsenal.

“Minggu ini ada banyak desas-desus tentang masa depan Pierre-Emerick Aubameyang, itu akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal jika ia meninggalkan klub,” ungkap Berbatov, mengutip dari Goal, Sabtu (18/4/2020).

“Menurut saya, mereka perlu melakukan segala yang mungkin untuk menghentikannya pergi. Saya memperhatikannya dengan cermat di Dortmund dan di Arsenal, bagi saya ia adalah pemain hebat dengan kecepatan, gerakan, dan golnya,” tambahnya.

“Ia juga kapten dan pemain yang sangat penting bagi tim, ia keluar dari kontrak tahun depan dan mereka (Arsenal) harus melakukan segala yang mungkin untuk mempertahankannya,” pungkas pria berpaspor Bulgaria tersebut.