Maurizio Sarri, Akui Hubungannya dengan Pemain Chelsea Kurang Harmonis

INFOMAINBOLA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui memiliki hubungan kurang harmonis dengan para pemain Chelsea. Karena itu, ia hanya bisa bertahan dalam satu musim untuk menjalani karier di Stamford Bridge.

Sarri sendiri didatangkan Chelsea dari Napoli pada musim panas 2018. Tetapi, hanya dalam kurun waktu setahun, Sarri akhirnya memutuskan hengkang dari Chelsea pada musim panas 2019. Ia pun memilih kembali ke Italia dan melanjutkan karier di Juventus.

Meski hubungannya terbilang kurang harmonis, tetapi Sarri mengatakan para pemain sedih saat ia hendak pergi dari Chelsea. Ia pun mengaku tak menyesali kepergiannya karena ia juga memiliki keinginan untuk kembali ke Italia.

“Semakin tinggi Anda naik tangga, semakin sulit untuk membangun hubungan pribadi dengan pemain Anda,” ungkap Sarri.

“Lingkungan Anda banyak berubah dan butuh waktu lebih lama untuk membangun hubungan itu. Saya memiliki hubungan yang bertentangan dengan ruang ganti Chelsea. Tetapi, ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya akan pergi, banyak dari mereka menangis,” tambahnya.

“Saya bukan orang yang suka menepuk punggung orang lain. Saya banyak berbicara tentang apa yang salah dari mereka dan kurang baik dalam apa yang mereka lakukan,” pungkasnya.