Kebersamaan Messi dan Barcelona Diyakini Bakal Terus Berlanjut

INFOMAINBOLA – Mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud, membicarakan soal masa depan Lionel Messi. Ia begitu meyakini bahwa kebersamaan Messi dengan Barcelona masih akan terlihat dalam waktu yang panjang.

Masa depan Messi di Barcelona kini memang tengah diterpa berbagai spekulasi. Penyerang bintang asal Argentina itu bahkan disebut-sebut punya potensi untuk meninggalkan Barcelona karena hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona termasuk dengan sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

Tetapi, Rousaud begitu yakin Messi akan tetap bertahan di klub yang sudah begitu lama dibelanya tersebut. Bahkan, La Pulga -julukan Messi- diyakini bakal segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan pihak klub asuhan Quique Setien tersebut.

“Saya pikir Messi dan Barcelona akan mencapai kesepakatan tentang pembaruan. Untuk mencapai kesepakatan, kedua belah pihak harus membuat semacam konsesi. Tapi, saya akan sangat terkejut jika kisah indah ini tidak berlanjut lebih lama,” ujar Rousaud, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (16/4/2020).

Kontrak Messi di Barcelona sendiri diketahui masih tersedia hingga akhir musim 2021. Dalam durasi yang tak panjang tersebut, pihak Barcelona diketahui belum menjalin kesepakatan baru dengan pemain bintangnya tersebut.

Selama bernaung di Barcelona, kiprah yang fantastis pun berhasil ditunjukkan Messi. Banyak gol yang bisa diberikannya kepada tim dalam setiap musim. Pada musim 2019-2020 sendiri, ia tercatat telah membukukan 24 gol dan 16 assist dari 31 penampilannya di berbagai kompetisi.