Bruno Fernandes Tentukan Kriteria Pemain yang Layak Gabung MU, Seperti Apa?

infomainbola.com – Baru beberapa bulan bermain untuk Manchester United, Bruno Fernandes sudah menunjukkan ambisinya untuk membawa tim jadi juara. Tidak main-main, dia ingin melihat MU meraih setiap trofi yang tersedia.

Fernandes merupakan salah satu pembelian terbaik MU di pertengahan musim. Dia tiba pada Januari 2020 lalu dan langsung membawa dampak besar untuk permainan tim.

Kehadirannya di lapangan memberikan warna berbeda pada permainan MU, yang sebenarnya sudah lama dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer. Fernandes adalah gelandang kreatif yang bisa mengatur ritme permainan dan mendongkrak level permainan rekan-rekannya di lapangan.

Fernandes adalah paket lengkap. Dia juga bisa memimpin tim dan menuntun rekan-rekannya untuk tampil lebih baik. Sekarang pemain Portugal itu mengutarakan ambisinya bersama MU.

Ingin Raih Segalanya

Fernandes menegaskan bahwa dia tidak akan setengah-setengah selama membela Mu. Dia ingin meraih segalanya, setiap trofi yang tersedia. Sejak awal dia memilih MU karena yakin bisa jadi juara.

“Saya ingin memenangi segalanya, saya punya hasrat tinggi untuk terus juara. Saya datang ke Manchester untuk jadi juara, untuk meraih gelar. Liga, Liga Champions, segalanya,” tegas Fernandes di laman resmi Manutd.com.

“Kami tahu potensi kami. Sebab kami tim muda, pemain-pemain muda, tapi kami berkualitas. Tidak terlalu penting jika tim kami masih muda dan banyak tim lain yang lebih berpengalaman.”

“Sebab kami pun punya beberapa pemain senior yang bisa membantu mereka yang lebih muda,” lanjutnya.

Harus yang Siap Menang

Lebih lanjut, Fernandes yakin tim MU yang sekarang sudah cukup kuat. Namun, jika pihak klub untuk mendatangkan beberapa pemain baru lagi, dia punya kriteria khusus yang tidak boleh lewat.

Fernandes hanya mengiginkan rekan setim yang punya hasrat tinggi untuk jadi juara. Dia tidak mau kualitas tim MU menurun karena merekrut pemain-pemain yang biasa saja.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan. Tentu MU adalah klub besar dan umumnya mereka membeli pemain, sebab jika Anda klub besar, ada banyak pemain yang ingin bergabung,” imbuh Fernandes.

“Tim kami sudah cukup kuat, tapi siapa pun yang bergabung nanti harus datang untuk jadi juara. Harus fokus menang, saya menginginkan pemain yang lapar gelar juara,” pungkasnya.