Mascherano: Lionel Messi adalah Pemain dari Planet Lain

INFOMAINBOLA – Pesepakbola asal Argentina, Javier Mascherano, memuji mantan rekan setimnya saat masih di Barcelona yakni Lionel Messi. Mascherano pun tak ragu mengungkapkan kekaguman terhadap Messi yang memiliki kemampuan luar biasa.

Mascherano menyebut Messi sebagai pemain yang berasal dari planet lain. Menurutnya, pemain berjuluk La Pulga tersebut mampu membuat sepakbola terlihat lebih mudah dengan bakatnya yang tak tertandingi.

Bagi Mascherano, Messi adalah bukan sosok yang asing. Ia telah tampil dalam banyak penampilan bersama Messi untuk klub dan negara sehingga ia sangat mengenal betul tipe bermain sang bintang. Ia pun menjelaskan apa yang membuat perbedaan besar antara Messi dengan pemain lainnya.

“Setiap kali saya saya merujuk ke Leo, saya mengatakan hal yang sama. Dalam sepakbola ada pengambilan keputusan dan eksekusi. Kebanyakan pemain membuat keputusan yang baik, tetapi mereka tidak mengeksekusinya dengan cara terbaik atau sebaliknya. Dan ia bisa melakukan keduanya,” ungkap Mascherano.

“Selain itu, Leo tahu bagaiman mengendalikan dan itu memungkinkan ia berada dalam pertandingan bisa memiliki tujuh, delapan atau sepuluh peluang penting, dengan 100%. Itulah kemampuannya untuk mendominasi permainan,” tambahnya.

“Biasanya, permainan mendominasi kita semua. Membawa Anda dan melakukan tindakan yang berbeda, karena lawan atau permainan mengundang Anda untuk itu. Dalam kasus Leo, sebaliknya. Ia memutuskan apa yang harus dilakukan atau tidak dengan permainan. Jadi ia dari planet lain,” tukasnya.