Dua Opsi Chelsea dan Arsenal untuk Dapatkan Philippe Coutinho

Infomainbola – Chelsea dan Arsenal bisa memilih satu dari dua opsi untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Bursa transfer mendatang diyakini bakal sepi, tapi transfer Coutinho masih bisa terwujud.

Coutinho sulit mencapai level permainan terbaiknya kembali sejak meninggalkan Liverpool untuk Barcelona. Dia bahkan dipinjamkan ke Bayern Munchen musim ini, tapi masih belum juga bisa mencapai level permainan terbaiknya.

Kabarnya, Bayern tidak tertarik mengubah status Coutinho jadi pembelian permanen, jadi Barca harus menemukan pembeli lainnya. Ada sejumlah klub yang tertarik, sebagian besar dari Premier League.

Dua Opsi untuk Coutinho
Mengutip The Sun, Barcelona sudah menyiapkan dua opsi untuk klub peminat Coutinho. Pada kasus ini, setidaknya ada Chelsea dan Arsenal yang terdepan dalam pemburuan Coutinho.

Kabarnya, opsi pertama adalah 12 bulan masa peminjaman dengan kewajiban pembelian permanen. Barca bakal membantu klub peminjam dengan membayar separuh gaji Coutinho.

Opsi kedua adalah pembelian permanen senilai 75 juta poundsterling, langsung. Harga ini tidak terlalu tinggi, bahkan Barca dapat dikatakan rugi besar.

Keputusan Coutinho
Lebih lanjut, kabarnya Manchester City pun tertarik mendapatkan Coutinho jika situasinya memungkinkan, tapi sampai sekarang masih Arsenal dan Chelsea yang memimpin pemburuan.

Masih belum pasti apakah Coutinho bisa menemukan kembali performa terbaiknya andai kembali ke Premier League. Transfer ini setengah berjudi, karena itulah Barca rela memotong harga.

Lalu, kabarnya ada opsi lain yang bisa dipilih Coutinho, yakni pulang ke Liverpool. The Reds memang membutuhkan gelandang kreatif sekelas Coutinho, tapi semuanya tergantung pada Jurgen Klopp.

 

 

BANDARQQ365